Sabtu, 31 Desember 2016

Lovely Christmas On Ice 2016

Di penghujung tahun di akhir bulan Desember 2016 masih di seputar Jakarta begitu terasa suasana liburan Natal dan Tahun Baru. Menyenangkan sekali...


Walaupun cinta kota Jakarta tetapi pengen juga dong ke luar negeri apalagi ke negara yang memiliki musim dingin. Ha.. ha.. ha.. tenang semua pasti terpenuhi di mall kota Jakarta...

Pura-puranya di kota Paris
Walaupun kita sudah bertemu Santa Claus yang dalam cerita suka membagi-bagikan hadiah kepada anak-anak yang baik dan tidak nakal. bahkan ada pula lagunya Santa Claus is Coming to Town. Yang dinyanyikan anak-anak TK tempat Jeremy bersekolah saat perayaan Natal disekolah mereka. Di gereja pun sempat terdengar sedikit bait lagu tersebut saat santa menyalami kami satu persatu dan membagikan coklat bulat berukuran kecil sebanyak dua biji.



Dan ucapan Selamat Natal pun sudah disampaikan kepada yang merayakan baik melalui media sosial, berjabat tangan langsung ataupun melalui telpon.


Tetapi mamalah yang hari ini menjadi santa bagi kalian anak-anak-ku dengan berbagi sedikit kegembiraan untuk kita nikmati bersama. Ayo kita cari tempat itu. ho.. ho.. ho.. tempat itu adalah Lotte Shopping Avenue (LOVE)

Inilah tempat kalian akan bergembira

Di mall yang besar itu tempat yang akan kita tuju adalah Sky Rink untuk berseluncur. Saat mencari di papan petunjuk mall terdengarlah sapaan ramah dari seorang wanita dalam bahasa Inggris yang kemudian akhirnya kami berjalan bersama turun eskalator karena dia pun bertujuan menuju lantai yang sama tapi beda arah dan dia suka sekali bercerita. Saya masih di Indonesia kan? Ha.. ha.. ha..

Sky Rink Mall Love

Sky rink ini terletak di Main Atrium lantai dasar dan akan berakhir di tanggal 8 Januari 2017. Temanya adalah Lovely Christmas on ice. Experience an exciting skate riding on real ice.

Tapi jangan khawatir bagi yang belum berpengalaman dan belum bisa berseluncur disediakan skating aid berupa boneka seal lucu dan pelatih profesional di area ice rink.

Latihan tehnik dasar dulu sebelum meluncur

di tuntun pelan-pelan

Diajak berkeliling arena pakai boneka seal lucu

Untuk tiket masuknya Rp 80.000/orang tapi dengan kartu ajaib Lotte members harganya diturunkan menjadi Rp. 65.000/orang. Ho.. ho.. ho..

Setelah puas bermain selama 45 menit. Mari kita makan setelah itu ayo ke toko mainan terdekat. Berkreasilah sesuka kalian di area permainan lego gratis, tidak perlu mahal untuk mengasah otak.

Kapal kreasi Albert
Sebenarnya kapal yang dikreasi bagus loh, mamanya aja yang kurang ahli mengambil angle foto, nggak apa-apalah yang penting tetap semangat.

Nampaknya Papa sudah selesai dengan urusan pekerjaannya. C'mon kita pulang tapi naik kereta santa dulu ya keliling-keliling, kita harus duduk di depan karena gerbongnya kecil entar Mama kesempitan kan lagi jadi santa.. Ho.. ho.. ho.. Dalam perjalanan ketemu Papa yang sedang mencari kita semua. Begitu melihat kita dalam kereta dengan sigap dia pun langsung mengabadikan momen itu..

Merry Christmas.. Ho.. ho.. ho..
Turun dari stasiun Albert bilang "Mam, tadi itu kita duduknya ditempat batu baranya loh"
Nggak apa-apalah kan cuma pura-pura naik kereta santa. Ho.. ho.. ho..

Menjelang Tahun Baru 2017, terlintas doa dan harapan untuk kita semua dan juga untuk negara yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik di tahun mendatang. Terucapkan kata Happy New Year 2017.




Just Sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar