Kamis, 22 Desember 2016

Q Big Mall BSD City

Ada mall baru!! Datengin yuuuk? Mall di daerah Serpong ini baru saja dibuka untuk umum tanggal 16 Desember 2016, bisa sajakan dijadikan mall alternatif untuk blusukan di tengah banyaknya mall-mall yang sudah eksis. lumayan ramai loh waktu kami datang, mungkin karena weekend kali ya? Rata-rata pengunjungnya sih keluarga dengan membawa anak-anak mereka yang juga lagi libur sekolah.

Konsepnya bagus, keren dan cukup menarik. Sepertinya Q Big BSD City ini mengambil konsep "One stop Shopping" di mana dalam satu tempat disediakan semua kebutuhan mulai dari kebutuhan rumah tangga, furniture dan elektronik dengan merangkul tenant-tenant besar seperti ACE Hardware, Courts Megastore, Mitra 10, Hypermart dan Toys Kingdom, ada juga yang masih cooming soon.

Selain itu ada juga areal food and beverage-nya, tapi yang saya perhatikan malah food trucknya..   ha.. ha.. ha..

Tapi entah mengapa, setiap mau jalan-jalan ke mall, awalnya semangat tapi begitu sampai tujuan saya langsung merasa lelah dan malas bergerak, soalnya saya pikir semua mall sama sajalah.. itu lagi.. itu lagi.. apalagi kalau diajak ke toko mainan.. ha.. ha.. ha..

Food Truck

Q Big Mall BSD City

Merry Christmas dari Q Big Mall


Tidak ada komentar:

Posting Komentar