Kamis, 22 Desember 2016

Jalan ke IKEA ingat Swedish Meatbals

Wah IKEA lagi banyak sale nih menjelang Christmas! Ikutan ah ngeborong, siapa tahu ada yang cocok dan pas di hati.

Mungkin karena ada sale jadi ramai banget atau mungkin saja setiap weekend dan hari libur memang ramai ya?

Pegang tangan anak anda yang masih kecil yang berusia antara 3-5 tahun, awasin dengan baik dan mulai penjelajahan atau bisa juga dititipin di tempat bermain, kalau yang ini saya belum coba, soalnya khawatir juga walaupun dititip tapi saya kan tidak lihat dia di dalam, kan batas tinggi anak bermain kurang dari 135 cm, kokonya juga tidak bisa ikut temenin bermain.

Alhasil saat penjelajahan kami sempat terpisah dari Jeremy, si anak lagi kurang kooperatif, tidak mau dipegang. Untung yang nemuin dia tadi petugas IKEA, si mbak bilang sudah sering ada kejadian begini jadi mereka memang sudah bersiaga. Two Thumbs Up!!

Bicara IKEA tentu tidak terlepas dari restoran dan jenis makanannya, malah kadang lebih menarik untuk diceritakan.
Yippie IKEA punya bola-bola daging, di Mom's Kitchen alias dapur saya juga tidak kalah, kita juga punya tandingannya.
Resep diperoleh dari permainan Cooking Mama dari game NDS, jadi selain jari ikut bermain pakai stylus, kitapun bisa praktekin resepnya didapur, untung juga nggak pakai tulisan kanji ala Jepang, kan saya jadi tidak bisa terjemahin nantinya.

Bola-bola daging ala IKEA
Disini saya tidak akan bercerita soal rasa, tekstur atau berkomentar apapun soal bola-bola daging ala IKEA, karena kalau lapar pasti enaklah!!

Serius!! resep Swedish Meatbals dari cooking mama ini enak juga loh. Saya sudah buat beberapa kali dengan susunan ala-ala saya, kadang mashed potato ditaruh dibawah trus bola-bola daging diatasnya, kadang di taruh berdampingan seperti ala IKEA. tentu saja dari susunan tidak mengurangi cita rasanya kalau dibuat sesuai resep.

Kalau mau coba buatnya, saya bagikan resepnya... enak loh!!

Baca resep : Swedish Meatballs (Scandinavia)

Happy Cooking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar