Jumat, 02 Desember 2016

Ristorante Tutto Bono, Florence - Italia


tutto-bono
Tidak afdol rasanya bila datang ke suatu negara tanpa mencicipi menu khasnya. Di Italia, ada sebuah restoran yang bernama TUTTO BONO di pinggiran kota Florence yang menyajikan menu-menu khas Italia yang cukup terkenal dan banyak dikunjungi artis-artis dalam maupun luar negeri.

Di Tutto Bono ini kami mencoba mencicipi hidangan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, maupun hidangan penutup, serta tidak lupa mencicipi wine khas Italia. Rangkaian hidangan yang kami nikmati ini sudah merupakan paket.

Hidangan pembuka adalah Minestrone (Sup Sayuran Ala Italia). Kemudian masuk ke hidangan utama. Yang disajikan mula-mula adalah pizza, kemudian pasta, dan iga panggang. Pizza yang disajikan adalah jenis Pizza Margarita, yaitu pizza dengan topping saus tomat tanpa embel-embel. Meski toppingnya sederhana, namun rasanya cukup lezat. Jenis pasta yang dihidangkan adalah Spaghetti Aglio e olio, yaitu spaghetti yang ditumis dengan minyak zaitun dan bawang putih. Meskipun terlihat sederhana, namun aroma masakannya cukup menggugah selera. Iga panggang yang disajikan benar-benar  berukuran jumbo. Sebagai hidangan penutup, disajikan sepotong tiramisu yang lezat.

Hidangan di sini disediakan untuk satu orang satu porsi makanan, mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup. Hmm.. Yummy rasanya...
 Sayangnya waktu itu kami tidak mendokumentasikan makanannya.

Salam dari Florence - Italia
Happy Culinary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar