Selasa, 20 Desember 2016

Mau dong ke Tanjung Lesung

Dari Coconut Island Carita kami melanjutkan perjalanan menuju ke Tanjung Lesung dengan menempuh perjalanan kurang lebih 1,5 jam. Saat dalam perjalanan ke Tanjung Lesung, hujan sudah berhenti dan cuaca agak cerah.

Di Tanjung Lesung ini kami akan menginap di Tanjung Lesung Beach Hotel yang sudah kami booking terlebih dahulu via booking.com yang kebetulan lagi promo. Sebelum check in, saya menyempatkan diri mampir sebentar beli gantungan kunci berbentuk badak bercula satu yang ada tulisan Tanjung Lesung di toko souvenir hotel.

Setelah check in kami diantar ke kamar dengan mobil golf.

Di hotel inilah kami menginap

Deretan hotelnya

Mobil golf sebagai transportasi
Sampai di kamar atur-atur barang sebentar, lalu bersiap-siap untuk ke Beach Club mau main water sports, kami berjalan kaki menyusuri pantai, lalu sampai di Beach Club sekitar setengah jam jalan kaki.

Kami berjalan-jalan melihat pantai yang ombaknya lumayan besar, sambil foto-foto sepanjang perjalanan. Banyak juga spot-spot menarik untuk berfoto jadi tidak berasa capek malahan senang





Sampai di Beach Club kami menuju ke loket watersport, ngobrol-ngobrol di sana sambil melihat harga paket yang ditawarkan. Hmm lumayan mahal juga sih, tidak masuk budget nih. Saya sampai nanya ke bapak-bapak petugas loket, "Kok mahal sih Pak sekarang?" Kemudian si Bapak menjawab "Iya Bu, ini baru dinaikkan, sudah 4 bulananlah harganya".

Trus dia cerita juga di bulan Desember ini susah banget jual paket watersport karena cuaca yang tidak mendukung dan ombaknya lagi besar, tamu-tamu hotel dan villa jadi tidak nyaman kalau mau main.
Si Bapak juga menambahkan, itu jembatan putih tempat biasa dipakai foto-foto juga sudah rusak diterjang ombak di bulan Agustus lalu jadi sekalian dihancurkan saja demi keamanan, si Bapak menawarkan kami besok datang lagi untuk main, saya sih cuma bilang "Lihat kondisi besok aja Pak"

Rencana awalnya mau naik banana boat atau slider boat, ternyata hitungan seorang kena Rp. 110.000,- sedangkan kami berempat, lumayan mahalkan?

Karena sudah jam 5-an kami berencana balik ke hotel jadi minta tolong dipanggilkan mobil shuttle untuk menjemput kami di Beach Club. Sambil menunggu jemputan, kami foto-foto lagi sebentar.





Setelah dijemput pakai mobil shuttle kami diantar ke lobby, karena Albert nggak mau jalan kaki jadilah kami diantar naik mobil golf lagi ke kamar.. Hmm pelayanan yang baik sekali. Di kamar kami beristirahat sebentar.

Makan malam di restoran hotel saja, tinggal tanya sama mas-nya mana yang enak. Rekomendasi dia Nasi Goreng Tanjung Lesung, jadi saya pesan sesuai rekomendasi dia saja. Yang lain masing-masing pesan paket ikan bakar. Harganya sesuai standar hotel ya.

Setelah kenyang kids diajak main bilyard yang kebetulan ada dekat restoran hotel. Kami tanya apakah boleh main bilyard free ataukah mesti bayar. Karena diperbolehkan main bilyard free oleh  pegawai hotel, kami pun main-main iseng sebentar. Setelah puas kami kembali ke kamar untuk istirahat.

Belajar dari pakar ya?
Besok pagi saat bangun hujan turun lagi, tapi untung cuma sebentar, jadi kami bisa jalan kaki untuk breakfast dan main-main di private beachnya. Pantainya bagus dan pasirnya putih nampak terawat sekali. Kami jalan-jalan menikmati udara segar dengan pemandangan yang indah, kegiatan terakhir Albert dan Jeremy nyemplung di infinity pool-nya.

Mengukir nama di pantai Tanjung Lesung
Setelah puas di Tanjung lesung beach kami pun siap-siap memulai petualangan baru menuju Archipelago Beach.
Baca di Archipelago Beach Rupanya keren.. see you..

Wonderful Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar