Minggu, 01 Januari 2017

Happy Day In The New Year 2017

Happy New Year everyone!! Hari ini berasa beda loh soalnya kan sudah tahun baru dan juga di awal bulan baru... Harapan-harapan baru sudah di depan mata, lupakan yang telah lalu jangan ada lagi rasa saling curiga, saling menjelek-jelekkan, saling menebar kebencian, saling menjatuhkan satu dengan yang lainnya. Awali segala sesuatu dengan baik. Senang loh hari ini bisa ngajak adiknya David dan istrinya untuk bersama kami di Tahun Baru ini... Biarlah pemulihan keluarga bisa terjadi dari sekarang sampai ke tahun-tahun mendatang...

Happy New Year everyone
Di Tahun Baru ini makan apa ya? Posisi masih di Central Park dekat-dekat Neo Soho. Saya kok tiba-tiba ingat sebuah restoran yang dulu saya suka banget, resto itu berdiri di tahun 90-an di daerah Jalan Juanda. Terakhir saya mengunjungi resto itu sudah lima tahun yang lalu. Yang saya suka sebenarnya selain rasa makanannya adalah mottonya yaitu Everyday is a Happy Day... keren kan?
Mottonya cocok banget diterapkan mulai Tahun Baru ini dan seterusnya setiap hari, tapi bukan setiap hari makan di Happy Day ya, entar bilang kantong jebol lagi.. Ha.. ha.. ha..

Motto yang mengingatkan kita untuk bahagia
Ternyata Happy Day resto masih ada, coba kalau sudah tutup apa kata orang-orang yang saya ajak dan sudah kelaparan begitu? Apalagi kalau beneran tutup kemudian saya ajak ke resto Padang dekat situ ya? Soalnya sempat terlintas di pikiran saya nggak ada rotan akar pun jadi. Ha.. ha.. ha..

Mari kita pesan makanan dan mulai menikmatinya. Eits tunggu dulu foto dulu makanannya.. Ha.. ha.. ha.. biasa kan ikutan kekinian... Orangnya entar saja yang penting makanannya (langsung diprotes kids) kata mereka biasa cuma sesi foto keluarga untuk kenang-kenangan.







Soal rasanya bagaimana? Kok saya merasa jadi biasa saja ya rasa makanannya malahan yang dulu kayaknya lebih enak, mungkin saya sudah berubah.. Ah sudahlah yang penting mottonya Everyday is a Happy Day.

Sebelumnya, kami juga mengikuti ibadah awal tahun di tanggal 1 Januari 2017. Firmannya sangat memberkati kami dan membuat kami semakin percaya dan yakin bahwa di tahun ini Tuhan berkenan menyatakan kebaikannya dalam hidup kami. Tidak semua yang baik yang kita alami adalah hasil kerja kita, sebaliknya seringkali adalah favor dari Tuhan (baca II Korintus 6:2) Now is the time for favor.

Favor = kebaikan hati, kemurahan hati, berkat.

Jadi sebelum favor itu tiba, lakukanlah yang terbaik yang bisa kita lakukan dan begitu waktu favor itu tiba, tetaplah rendah hati dan belajar mengalir dalam gelombang favor-nya Tuhan.


Just Sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar