Minggu, 08 Januari 2017

Pizza Hut Bukan Fitsa Hats

Makan fitsa yuuuk! Oops salah maksudnya pizza. Soalnya kata Fitsa Hats ini sudah jadi trending topik di sosial media gitu. Banyak meme-meme lucu bertebaran di sosmed jadi sepertinya butuh pembuktian juga nih dari saya. Ayo kita langsung kesana saja. Ha.. ha.. ha..

Pizza Hut Ciffest
Ternyata Pizza Hut bukan Fitsa Hats benar kan? Restonya kali ini saya pilih di area Ciputra Food Festival (Ciffest) daerah Citra Raya Tangerang. Jadi selain ada Pizza Hut juga ada restoran lain seperti Burger King, KFC, McDonald's, Hokben, Kedai kopi 168, Warung Tekko dan masih banyak lagi. Senang kan banyak pilihan bisa di sesuaikan dengan selera masing-masing orang.

Ayo kita masuk! Tumben belum terlalu ramai enak nih pilih mejanya. langsung yuk pilih menu dari hidangan pembuka sampai penutup. Sambil nunggu kita foto dulu yuk!

Perhatikan saja tulisan dibelakang kami
Jadi Pizza Hut ini walaupun makanannya ala Italia dan Amerika tapi sudah dimodifikasi dengan lidah orang Indonesia juga, jadi ada menu nasi. Saran saya boleh-lah tiap 6 bulan sekali ke Pizza Hut karena ada menu-menu baru yang mereka tampilkan. Cukup bervariasi kan? Ingat cuma saran loh ya!

Hari ini menu apa saja yang kami pesan. Mulai dari menu pembuka ya..

Makanan Pembuka
Setelah menikmati menu pembuka, mari kita masuk ke menu utama.

Menu Utama
Setelah dari menu utama biasanya orang akan masuk ke hidangan penutup tapi memang kami ini agak beda gitu lah, dari menu utama kami masuk ke menu cadangan yaitu pizza. Kalau tidak habis jurus terakhir kami adalah BUNGKUS! Ha.. ha.. ha..

Frankfurter Pizza
Demikianlah rangkaian makan siang kami di Pizza Hut.

Happy Culinary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar