Selasa, 17 Januari 2017

Bertualang di KidCity - Jurassic Adventure - Tangerang

Untuk menyenangkan hati anak-anak dan juga kita pun sebagai orang tua bisa menikmati, datang saja ke area permainan anak di mall. Karena kebetulan berada di Transmart Cikokol-Tangerang, dan yang ada adalah KidCity maka kita pun mampir sebentar di sana. Banyak kok tempat permainan sejenis yang konsepnya kurang lebih sama saja, cuma temanya saja yang dibedakan supaya seru-lah.


Begitu naik eskalator tiba di lantai 3, terlihatlah tulisan KidCity Jurassic Adventure. Sesuai namanya kita akan diajak bertualang bersama dinosaurus tiruan. Ayo kita masuk! Di dalam kita langsung di sambut dengan telur-telur dino. Ada yang sudah menetas lagi.

Perhatikan telur dino yang menetas
Untuk bisa bermain, kita harus pakai kartu yang bisa dibeli di loket atau mengisi ulang kartu jika sudah punya untuk menambah saldo yang ada. Okelah mari kita isi Rp 60 ribu dan dapatkan bonus gratisnya.

Hari ini kita sepakat mau ngejar tiket-tiket untuk di tukar dengan souvenir yang ada. Mari kerjasama!




Selain main game di sana ada juga tipe permainan lain seperti mobil bergoyang, kereta keliling-keliling lihat dino, carousel, roller coaster dan lain-lain.


Goyang badan sejenak
Ada juga spot foto menarik dengan dino yang interaktif. Ceritanya bisa bersuara dan buka mulut dengan sensor.



Nggak berasa saldo dalam kartu sudah habis, saatnya menghitung tiket yang diperoleh. Sebenarnya tiket bisa diakumulasi trus ditukar souvenir yang ceritanya lebih bagus tapi kalau kayak gitu kan jadi terikat. Oleh karena itu mari kita hitung saja sekarang.


Dan hasil kerjasama tim kami adalah : 1043 tiket


Kids tinggal milih aja souvenir yang mereka inginkan, ternyata pilihan mereka jatuh pada 2 buah lego mini figure dan sebuah jepitan rambut untuk mama, katanya berkat tangan keberuntungan mama kita bisa dapat banyak tiket. Ha.. ha.. ha.. pintar aja ngomongnya.



Kalau diperhatikan sih dengan uang 60 ribu dapat souvenir seperti begini sepertinya sama saja dengan kalau kita membelinya sendiri. Tapi segala sesuatu jangan selalu dinilai dengan uang tapi harus juga dilihat di balik itu semua. Ada kekompakan, ada kebahagiaan, ada tawa dan canda karena kita bisa bermain bersama. Waktu akan terus berlalu anak-anak akan bertumbuh dan menjadi dewasa.
Biarlah mereka dapat menikmati masa kecil mereka dengan bahagia!

Happy Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar