Kamis, 19 Januari 2017

Ulang Tahun Di Bandar Djakarta - Flavor Bliss - Alam Sutera

Kayaknya ada yang ulang tahun nih?  Pas tanggal 8 Januari 2016, David ngasih tahu kalau Ibu ulang tahun (Ternyata dia dapat info dari FB) Ngajak makan yuk! Beliin kue yuk! C'mon kita jalan ke Bandar Djakarta - Flavor Bliss - Alam Sutera. Kebetulan saja keluarga dari Jayapura berkunjung dan nginap di rumah kami.


Rencananya David entar mau beli kue Ultah diam-diam, ceritanya mau kasih kejutan gitu deh. Enaknya di Flavor Bliss ini semuanya ada tinggal samperin toko kue The Harvest yang terletak dekat Bandar Djakarta. Mau makan ala resto Jepang ke Sushi Tei aja, suka yang kebarat-baratan ke Nanny's Pavillion dan Cafe Pisa. mau bakmie? Ikkudo Ichi aja. Kalau ada yang ngomong saya kan sukanya yang biasa-biasa saja, ya sudah ke Hoka-Hoka Bento saja dan masih banyak pilihan lainnya. Kok semuanya nggak ada yang cocok ya? Gampang makan aja di rumah. Ha.. ha.. ha..

Setelah selesai beli kue kita foto dong yang lagi ulang tahun. Oops entah mengapa ya hari ini banyak banget yang ulang tahun di Bandar Djakarta. Terdengar nyanyian Happy Birthday dimana-mana. Para karyawannya bawa alat musik seadanya ke meja-meja yang lagi berulang tahun. terdengar meriah sekali. Bagi yang berulang tahun dikasih gift berupa mug bertuliskan Bandar Djakarta. Lumayanlah dapat tambahan cangkir untuk dirumah...

Selamat Ulang Tahun

Tiup lilinnya

Potong kuenya

Makan Bersama
Selesai acara makan malam bersama kita pun pulang...

Rupanya Papa dan Ibu pengen kasih hadiah Natal dan Tahun Baru untuk Albert dan Jeremy. Dimana ya belinya? Yuk ke Aeon saja sekalian bisa ajak jalan-jalan juga.

Aeon Mall yang berkonsep ala Jepang itulah yang akan kami kunjungi letaknya di BSD City. Seperti juga mall yang lainnya mengusung konsep "For your smart living" yang memberikan solusi belanja satu atap yang menarik bagi keluarga. Juga ada tenant utamanya yaitu Aeon general merchandise store yang ada Aeon Supermarket di lantai satu dan Aeon Department Store di lantai satu dan dua yang masih dalam satu area yang sama. Juga ada Taman Bunga Sakura yang terletak di luar mall. Cari yang khasnya dong kalau mau jalan-jalan.

Baiklah mari kita masuk.Kita mulai dari lantai satu dulu, kelihatan tulisan Aeon. Ayo cepetan foto!

Aeon department Store lantai satu
Langsung naik ke lantai dua yang ada toko mainan, kids mulai memilih sambil dibantuin sama oma dan kung-kungnya. Hasil akhirnya Albert mendapat mainan Gundam dan Jeremy mendapat Action Figure Bima. Mereka berdua sangat senang sekali. Thanks Kung-kung dan Oma.
Foto dulu bareng Doraemon si kantong ajaib...

Doraemon Si Kantong Ajaib
Turun lagi ke lantai satu mampir sebentar ke supermarket-nya. Terlihat antrian orang-orang yang hendak membeli dan membayar sushi. Tiba-tiba Papa bisikin saya "Itu orang ngantri apa?" saya pun menjawab "sushi". Papa terdiam sejenak terus bilang "Ih itu orang-orang nggak masak ya?
Ha..ha..ha.. Kan lagi jalan-jalan Pa!.

Aeon Supermarket
Tentang Taman Bunga Sakura menurut papa saya katanya masih lebih bagus Taman yang di Central Park Mall. Mungkin karena Taman yang di Aeon lampu-lampunya belum dinyalain. Kalau menurut saya sih sama-sama baguslah kan sudah dikerjakan dengan sepenuh hati oleh pihak pengelolanya...

Just Sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar