Selasa, 18 Desember 2018

Singapore CHRISTMAS Getaway 2018

Lagi pengen melihat ornamen Natal dengan dekor yang berbeda dan tentu saja suasana yang berbeda pula. Ke mana ya? Pilihan kami jatuh ke Singapura, yang dekat-dekat saja lah. Liburan singkat tapi menyenangkan.

Tapi kok berasa kurang ya? Kuraang lamaa Bang!! *kode keras.. Ha.. ha.. ha..

Taraa... dalam sekejap sampailah kita di Bandara Changi yang sepertinya selalu ramai.


Naik taksi langsung menuju Summer View Hotel ditemani hujan rintik-rintik yang semakin lama semakin deras.. Haiya..

Foto dulu sama pohon Natal di hotel. Mumpung suasana Christmas.


Check in hotel, istirahat sejenak sambil nunggu hujan berhenti tapi hujannya awet.

Bagaimana ini? Ya sudahlah, mari kita terjang saja. Hujan bukan halangan untuk tetap jalan-jalan. Naik Grab minta diantar ke Ngee Ann City, Orchard Road. Sempat stuck akhirnya sampai juga ke Mall.. Begitu sampai sudah waktunya makan malam.

Langsung ngacir ke food court di lantai basement B2. Cari saja tempat makan yang paling ramai biasanya makanannya enak. Tapi karena malas nunggu, pilihan kita yang simple dan cepat apalagi di cuaca dingin begini. Tempura udon menjadi pilihan.


Setelah perut kenyang hati senang, kita pun berjalan-jalan seputar mall. Ini mall favorite ada Takasimurah Takashimaya soalnya.


Yang kebetulan mengadakan pameran "Christmas Fantasy" yang akan berakhir di tanggal 25 Desember 2018. Kids tidak mau melewatkan kesempatan dong!! Cari sana sini yang kira-kira cocok sesuai dengan impian mereka dan kantong kami.


Setelah itu lanjut jalan-jalan lagi keliling mall sambil mendengarkan lagu-lagu Natal. Taraa... kids menemukan hadiah Natal mereka.


C'mon "Celebrate Magic Christmas with Disney" bersiaplah kita turun di jalanan Orchard yang dihias dengan meriah. Di kanan kiri jalan bertaburan lampu kerlap kerlip bercahaya, warna warni ornamen pohon cemara dan ornamen Natal lainnya turut memeriahkan jalanan di Orchard sepanjang hampir 3 km.


Baru sadar hujan sudah berhenti dan memberi kita kesempatan menikmati "Disney Magical Moments." Sepanjang jalan di Orchard dipenuhi lautan manusia dan juga ada pertunjukan hiburan, penjualan aneka makanan, christmas gift dari beberapa brand ternama dan juga tidak lupa beberapa spot foto menarik ala Disney.



Tiap tahun Singapura menghias jalanan di Orchard untuk menyambut Natal dan pergantian tahun. Kali ini dimeriahkan dengan kehadiran karakter Disney yang memang sudah populer. Asyik ya?

Acara dimulai dari tanggal 11 November 2018 sampai dengan tanggal 1 Januari 2019. Sepanjang jalan dari Tanglin Mall hingga Plaza Singapura penuh dengan kerlap-kerlip cahaya lampu dan juga berbagai zona Disney ditawarkan seperti Disney Princess, Mickey Mouse and Friends, Frozen dan Toy Story.

Jalan sepanjang hampir 3 km ditengah keramaian? Waduh lumayan juga ya.. Kita putuskan untuk berjalan dari Ngee Ann City sampai ke Somerset MRT Station terus langsung balik hotel. Kira-kira ada lah 1 km, sambil nyangkut sana sini.

Jadi pengen foto berdua ditengah kerlap-kerlip cahaya lampu, cuma jalanan saja bisa bikin hati jadi romantis ya.. Ha.. ha.. ha..


Sebelum balik hotel dan mengakhiri jalan-jalan di Orchard. Boleh dong foto dengan Pohon Terang..


Selamat Menyambut Natal Guys!! Berilah sedikit kenangan Natal di hati sekecil apapun itu.

Just Sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar