Sabtu, 31 Maret 2018

Legoland Then And Now (Part 2)

Keesokan harinya.. Yuuk lanjut lagi!! Jangan lupa baca part 1 ya.. Supaya bisa nyambung ceritanya..

Setelah melewati pemeriksaan, terdengar suara si bocah "Jeremy mau foto di situ, entar sekalian kita naik ya!" Apa itu? Ternyata iklan The Great LEGO Race VR Coaster, salah satu wahana yang direkomendasikan. Anak dengan tinggi badan 110 cm sudah boleh naik. Ada di area Lego Technic yang juga merupakan area pertama penjelajahan kami.


Di area ini juga ada beberapa permainan seperti Technic Twister (sensasi naik cangkir ala Dufan), Aquazone Wave Racers, Lego Academy kayak sekolahan diajarin tehnik nyusun Lego. Ya begitulah..


Banyak spot foto menarik! Tapi panas sekali ya..



Nah ini yang paling menarik dari area Lego Technic yaitu Lego Star Wars Miniland. Ikutan ngantri yuuk! Jangan lupa foto-foto sambil ngantri..




Ikut antrian dengan penasaran, wahana apa ya ini? Roller coaster atau 3D animasi? Kita lihat saja nanti. Sampailah kita ke dalam, pintu pun ditutup. Ruangan ber-AC menyambut kami. Adeeem..

Ternyata kita diajak nonton video tentang film Lego Star Wars. Beberapa pengunjung pun tertawa termasuk kami. Lucu ya? Iya, soalnya film plesetan sih..

Saat yang ditunggu pun tiba! Kita masuk melihat Miniland yang sebenarnya, kumpulan diorama yang menceritakan tentang Star Wars dari seri satu sampai dengan enam, disertai efek suara tehnik pencahayaan yang sangat menarik. Bagi pencinta Lego Star Wars pastilah sangat bersemangat. Yang nggak suka Lego? Numpang ngadem lah.. Ha.. ha.. ha..




Oya kalau mau tahu detail di dalam Star Wars Miniland dan juga ceritanya. Nonton di Youtube Julie bercerita ya..

Lanjut!! Keluar dari Star Wars Miniland sudah dalam kondisi penuh impian ♬ aku ingin begini... aku ingin begitu... ingin ini.. ingin itu... banyak sekali.. ♪ *sambil lirik Papa..


Dibujukin supaya nggak beli.. akhirnya berhasil! Tapi si bocah begitu keluar langsung minta foto dengan berbagai patung karakter Lego. Itu sih memang kesukaan dia.. Action!!



Waktunya lunch! Makan nasi lemak di Asian Deli masih di area Lego Technic, rasa masakannya biasa saja, masih enakan nasi uduk Kebon Kacang di Jakarta..

Lanjut perjalanan, tibalah kita di area Lego Kingdoms.. sama seperti tema kamar yang kami ambil untuk nginap. Asyiik!

Foto-foto lagi dong! Itu ada penjaga tertidur, Jeremy langsung minta foto sambil pura-pura mau curi kunci, ceritanya dia lagi mengendap-endap. Nuansa di area Kingdoms ini lebih ke arah kastil, pengawal, serigala, naga, kuda..




Eh itu ada area playground bentuk kastil, bolehlah main sebentar saja. Papa teriak "5 menit saja ya!" Mana cukup lah waktunya.. Ha.. ha.. ha.. untung panas jadi nggak betah juga lama-lama.


Albert siap meluncur
Permainannya cukup seru juga, ada roller coaster yang ceritanya pangeran melawan naga untuk menyelamatkan putri. Anak yang tingginya di atas 100 cm boleh ikut nyobain..


Permainan lain masih bertema ala kerajaan seperti naik kereta kencana terbang, naik kuda, pokoknya cocok lah untuk anak-anak kecil..


Juga bisa berpose jadi Raja, jadi tahanan yang di penjara. Kids senang dong bisa foto ala-ala..



Keluar dari area Kingdoms, kita pun masuk ke area Imagination, ini cocok sekali untuk anak-anak yang masih kecil untuk mengembangkan imajinasi mereka.

Langsung saja ke tempat favorite wahana Build and Test. Kita nostalgia Then and Now ya sebelum masuk. C'mon kids.. action! Mobil legonya masih sama..


Masuk ke dalam, kids serasa sudah familiar dengan tempatnya, mereka mulai berkreasi merakit Lego untuk nanti di test kecepatannya..



Yang berbeda di tahun ini Jeremy juga ikutan test hasil rakitannya, sudah bisa ngerakit sendiri juga..

Hasil rakitan Jeremy


Kalau dulu hanya Albert yang ikut test drive, Jeremy hanya ikutan nyusun sambil dibantuin..

Build and Test 2013

Build and Test 2013
Setelah puas, kita langsung jalan ke Observation Tower untuk melihat area Legoland secara keseluruhan..



Hampir lupa! Si jerapah bagaimana kabarnya ya? Masih eksis nggak ya? Untung masih.. ceritanya kangen..

Jerapah tahun 2013

Jerapah tahun 2018
Main Duplo Express yuuk! Then and Now.. Dulu kami masih diijinkan menemani masing-masing anak, sekarang sudah nggak bisa ikutan naik lagi. Just for kids..


Bahkan Playground Duplo pun sudah tidak menarik lagi bagi kids, tapi tetap senang dong foto-foto..



Mari kita lanjutkan lagi perjalanan! Terlihatlah wahana permainan terbaru di area selanjutnya. Apakah itu? Nantikan di postingan selanjutnya ya.. see you..

Happy Travelling


Tidak ada komentar:

Posting Komentar