Senin, 02 April 2018

Legoland Then And Now (Part 3)

C'mon kids, lanjut lagi! Ho.. ho.. ho. sampailah kita ke area Lego Ninjago World. Keseruan apa ya yang menanti kita di sana?


Banyak patung-patung Lego minifigure Ninjago yang sayang untuk dilewatkan. Jeremy langsung beraksi, action! Panas terik bukan halangan untuk berfoto..


Si koko Albert sempat bilang "ngapain sih?" Akhirnya dia terbawa suasana, ikutan juga foto dengan patung.. Ha.. ha.. ha..


Mari kita masuk ke wahana permainan Lego Ninjago The Ride, ceritanya mau lawan monster jadi harus dibriefing, baca cara mainnya terlebih dahulu ya..


Lumayan ramai dan panjang antriannya, soalnya di area ini cuma satu ini permainannya..


Mari kita main bersama, siapa yang menang? Yang banyak ngalahin monster? Ternyata si papa yang menang dan yang skornya paling rendah adalah saya. Ya sudahlah..

Lawan monster pertama kali
Albert nggak terima kekalahan, dia mau ngulang lagi dan juga katanya dia kalah karena belum siap (asyik sendiri) ya sudah lah kita main lagi, asyik juga soalnya. Haiya, ngantri lagi..

Main untuk kedua kalinya
Dan hasilnya pemenangnya adalah Jeremy dan pengumpul skor terendah adalah.. Albert.. Ha.. ha.. ha.. kebanyakan gaya sih!

Habis bermain kita beli fotonya buy one get one. Lumayan-lah hasil foto dengan pose berbeda..


Setelah berlama-lama ria di area Lego Ninjago, kita pun beralih ke area Land of Adventure..



Di area ini kebanyakan permainan roller coaster tapi ada juga playground bertema Adventure, kita nggak berlama-lama di area ini, panas dan haus soalnya, jadi singgah sebentar di cafe untuk ngadem dan juga membeli minuman dingin..

Langsung lanjut lagi ke area Lego City. Ini adalah area terakhir dari Legoland. Eh ada patung shark yang kayaknya cuma muat untuk Jeremy.

Kita nostalgia Then and Now ya..


Teringat dulu waktu pergi di tahun 2013, Jeremy masih setinggi patung lego.. paling juga tinggian sedikit lah..


Sekarang sudah lebih tinggi dari patung Lego di area Lego City ini..


Marilah kita bermain sejenak, area ini memang cocok untuk anak-anak terutama yang masih balita..




Kita nggak lama di area ini, soalnya sudah mau tutup juga Legoland, jadi banyak permainan yang sudah nggak boleh dinaikin lagi. Lagian juga sudah mulai hujan rintik-rintik. Cuaca tidak menentu ya? Tetap sedia payung sebelum hujan..

Boleh lah singgah sebentar di Big Shop yang tepat berada di pintu keluar. Taraa.. pulang dengan membawa buah tangan dengan hati gembira..


Makan malam di Mall of Medini di resto peranakan yang rasanya lumayan enak dengan harga yang tidak mahal..

Resto TS
Setelah itu langsung check out hotel untuk pindah ke hotel lain. Hmm hotelnya lumayan juga ada kamar tematik-nya juga..

Nantikan di postingan selanjutnya ya.. see you..

Happy Travelling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar