Jumat, 06 April 2018

Hotel Jen Putri Harbour Dan Thomas Town Adventure

Masih di Johor Bahru, setelah puas bermain di Legoland baik theme park maupun water park dan nginap di hotelnya juga, mari kita kembali ke rutinitas semula. Tapi? Ho.. ho.. ho.. kejutan liburan masih harus dilanjutkan sehari lagi, ternyata jadwal keberangkatan dari Johor Bahru ke Jakarta tidak ada setiap hari. Pilihan kita tetap Air Asia dong harga ekonomis.

Karena berangkatnya malam hari, kita masih punya kesempatan jalan-jalan. Mau kemana? Johor Bahru Premium Outlet (JPO) tempat jualan barang-barang branded dengan harga miring? Nggak minat juga sih.. kurang suka belanja nggak jelas, lagian juga entar didemo kids. Lain waktu saja lah.

Main di hotel saja? Boleh, tapi entar check outnya jam 12 siang, tapi setelah itu kita kemana? Kalau begitu mari kita main santai di mall yang ada Playground ya, kita bertemu dengan Thomas dan teman-temannya..


Jadi ceritanya sehabis makan malam di area Legoland kita langsung naik Uber menuju ke Hotel Jen Putri Harbour yang juga sudah kita pesan secara online sebelum berangkat. Semalam nginap disini.

Hotel ini juga menyediakan kamar tematik tentang Hello Kitty. Kids mana mau lah. Mereka merasa terlalu "nge-pink" tidak masuk sama selera mereka, jadi kita ambil type kamar yang biasa saja.


Hotel ini cukup bagus dan tidak terlalu jauh dari Legoland, bahkan mereka juga menyediakan antar jemput gratis ke Legoland pakai bis hotel.. yang penting daftar dulu sebelumnya di receptionist.


Pemandangan di luar hotel juga cukup oke..


Karena suasana liburan, jadinya bangun kesiangan, langsung breakfast setelah itu mau langsung ke kolam renang. Lihat jam sudah jam 10 pagi, cuacanya terik banget. Lagi mikir.. jadi renang nggak ya? Jadiin saja deh daripada kids penasaran.

Hotel Jen ini terdiri dari 3 tower bersebelahan dengan Mall, yang kita bilang mall itu tower ke-4.
Tower 1 itu terdiri dari kamar-kamar hotel, kita jalan kaki ke tower 2 (Health Club) terlebih dahulu baru ke tower 3 swimming pool.

Tower 1

Tower 2

Tower 3

Tower 4
Nah dari kolam renang ini kita bisa menikmati pemandangan pantai kayaknya sih pelabuhan, banyak kapal-kapal soalnya..



Setelah puas, kita pun melanjutkan petualangan ke tower 4 yaitu mall yang bisa diakses lewat hotel.

Koper tetap titip di hotel, langsung jalan cari makan dulu karena sudah waktunya makan siang. Makan apa ya? Eh itu ada sushi yang tampak menarik untuk dicobain. Bisa manggil-manggil lagi minta di fotoin..


Mari makan sayang..


Setelah kenyang hati senang kita jalan lagi ke Wahana permainan Thomas Town, beli tiket kemudian langsung ke area permainan di lantai 2 dan 3. Untuk yang bawa anak perempuan mungkin lebih tertarik main di Hello Kitty Town. Kalau mau kedua permainan langsung beli tiket terusan saja.


Akhirnya sampailah kita ke Thomas Town..



Hello Kitty Town maupun Thomas Town pernah booming di Johor tapi sekarang lebih sepian.
Ternyata tempat ini terdiri dari beberapa area Playground dengan tema Thomas dan juga teman-temannya seperti Pingu, Bob the Builders, Barney dan juga yang lainnya..

Mari kita bermain!!






Setelah puas bermain, kita pun bergegas menuju Bandara Senai untuk kembali ke Tanah Air diiringi hujan deras..


Bye.. bye Johor..

Melewati Singapura dengan kerlap-kerlip lampu yang menerangi dalam kegelapan malam, ada rasa rindu untuk kembali datang menyapa di sana. Ah foto dulu saja deh! ♬♪ Aku ingin begini.. aku ingin begitu.. ingin ini.. ingin itu.. banyak sekali ♫♬

Pemandangan Kota Singapura dari pesawat
Akhirnya kita pun tiba di Tanah Air dengan selamat..

Bandara Soekarno Hatta Terminal III

Happy Travelling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar