Rabu, 04 April 2018

Legoland Water Park

Melanjutkan cerita dari Legoland Hotel Johor Bahru - Malaysia yang pada waktu itu turun hujan rintik-rintik, dan akhirnya kita putuskan untuk bermain air di water parknya.

Yippie.. mari kita ganti baju dan langsung bermain di wahana Legoland Water Park! Asyiik!!


Setelah sampai, langsung titip barang di locker dan siap explore dengan semangat..

Jeremy langsung saja lari, entah ke mana dia? Langsung saja kita teriak sambil nyari.. dia mau diomelin dikasih tau jangan suka lari sembarangan main sendiri, ini tempat kan besar..  kalau dia hilang, bagaimana? Memang sih disediakan counter lost parents. Tapi anak di bawah umur tetap harus dalam pengawasan.

Eh ternyata dia lagi nongkrong main Lego di depan wahana Build-A-Raft River, semacam kolam berarus yang entar kita naik di atas ban ikut arus sambil nyusun Lego. Ban nggak usah sewa lagi soalnya sudah terapung ikut arus tinggal rebutan ambil. Untung si Jeremy nyangkut main di depannya, kita aja yang heboh nyari sampai masuk kolam.. Ha.. ha.. ha..


Dipanggil ikutan foto dulu terus main di wahana Joker Soaker, semacam kolam dengan playground yang ada seluncuran mulai dari yang besar sampai yang kecil, ada ember tumpah, tembakan air untuk main perang-perangan. Kereeen!


Mari kita bermain! Si Papa nemenin Jeremy main di bawah, yang naik ke playground saya dan Albert sekalian nyobain seluncuran sama tembakin Jeremy pakai pistol air. Si bocah langsung marah-marah.. Ha.. ha.. ha..



Puas dari sini akhirnya kita pindah ke wahana berarus Build-A-Raft River, rilex banget disini. Nampaknya ini salah satu wahana favorite.. soalnya ramai banget, dan harus gantian pakai bannya. Kita aja muter sampai 3 kali di sini. Kelamaan di sini kayaknya..





C'mon kids, cobain yang lain.. terlihat wahana yang cocok untuk toddlers yaitu Duplo Splash Safari. Nggak menantang sih, tapi lumayan Jeremy bisa main seluncuran kecil dan juga foto-foto dengan karakter binatang dari Lego.

Tapi sayangnya baterai kamera kami sudah sekarat, jadi dimatiin dulu dan berharap entar kalau ada yang bagus baru nyalain kamera ambil momen satu atau dua foto. Lumayan lah..

Permainan seru juga banyak. Ada yang seluncuran dari ketinggian pakai ban yang muat sampai sekeluarga (muat sampai 6 orang), atau ada juga permainan seru lainnya yang dibatasi tinggi badan minimal.

Setelah lelah bolehlah rilex lagi di kolam ombak Lego Wave Pool sambil nonton film Lego Ninjago: Masters of Spinjutsu di layar besar yang terpampang nyata. Serasa di pantai!!

Cobain nyalain kamera.. yang tertangkap adalah foto kami dengan latar tulisan Legoland dan layar besar.. nonton yuuk! Sambil nungguin Legoland Water Park tutup jam 6 sore nanti.


Happy Travelling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar