Selasa, 07 Februari 2017

Bali Bird Park

Bali Bird Park ini juga menjadi salah satu agenda kunjungan kami di Bali. Anak-anak pasti suka banget tuh lihat burung-burung cantik yang bisa juga mereka lihat dan pegang sambil berfoto.

Pintu masuk Bali Bird Park
Begitu sampai loket kita bisa langsung membeli tiket masuknya. Harga untuk WNI pada bulan Juni 2016 Rp 150.000/orang dan anak-anak setengah harga orang dewasa. Ayo kita mulai explore..

Sampai di dalam ada petugas yang menawarkan kami untuk mengisi kuis yang pertanyaannya ada pada papan di jalan yang diberi nomor jadi sekalian bisa explore secara lengkap sesuai dengan area yang ada, setelah semua di jawab dengan benar kita bisa menukar kertas itu dengan gift yang sudah disediakan. C'mon mari kita mulai...

Begitu kami masuk langsung nonton atraksi pertunjukan berbagai macam burung. Setelah selesai, langsung ambil posisi foto-fotoin burung eksotis itu.






Di Bali Bird Park ini pun kita bisa berfoto dengan para burung tanpa dipungut biaya. Para petugas di sana akan berbaik hati menolong mengabadikan foto kita. Kecuali kalau kita ingin mencetak foto, baru akan dikenakan biaya.


Kita pun bisa berfoto dengan latar burung-burung cantik ini.


Sebelum mulai explore kita mulai dulu dari nonton cinema 4D.

Dalam Cinema 4D
Mulai explore dan berjalan sesuai petunjuk jalan dan menjawab kuis di kertas yang sudah diberikan. Sepanjang perjalanan kita bisa melihat aneka burung dan ada juga reptil yang ditampilkan.







Ada juga kejadian saat kita berjalan di jalan setapak tiba-tiba ada burung merak yang menghalangi jalan. Si burung tidak mau pindah malah seperti jagoan mau takut-takutin orang. Yang terjadi adalah pengunjung malah senang sekalian aja ajakin foto si burung merak tadi. Ha.. ha.. ha..

Foto bareng dengan burung merak

Burung Merak menghalangi jalan
Akhirnya selesailah perjalanan kami, kuis juga sudah terjawab semua. Mari kita tukar kertas kuis itu dengan gift yang dijanjikan. Apa ya? ternyata sebuah pin bergambar burung. Karena tempat penukarannya di toko souvenir jadi sekalian aja masuk dan beli gantungan kunci.

Gift dan Souvenir
Dari Bali Bird Park ini kita pun melanjutkan perjalanan lagi. Baca di postingan selanjutnya.. see you..


Wonderful Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar