Rabu, 22 Februari 2017

Tim Ho Wan Yuuuk!

Horee.. Tim Ho Wan buka cabang di Jakarta, mampir yuuk! Eits tunggu dulu harus ada alasan untuk makan banyak dan keluar uang agak berlebih untuk kuliner. Jadi kapan ya? Asyik ternyata alasan untuk mampir ke sana saat Jeremy ulang tahun bulan September 2016.

Tahu tentang Tim Ho Wan itu sebenarnya saat nge-dimsum di Hong Kong. Enak banget!
Baiklah mari kita kesana. Letaknya di Ruko Crown Golf, Blok D no. 8-10 daerah Pantai Indah Kapuk. Ayo nge-dimsum jangan lupa bandingkan rasa dan harganya.

Tempatnya besar dan luas jadi lumayan nyaman juga. Makan bisa sambil santai-santai karena nggak ada antrian sama sekali. Pelayannya slow respon dipanggil agak lama baru muncul. Mari kita lihat menu dan pilih makanannya.

Dalam resto-nya. Jeremy nampak gelisah kelaparan
Kami pesan agak banyak di sini soalnya dari pengalaman di Hong Kong pesan 5 macam aja berasa kurang. Lagi asyik makan tiba-tiba Albert si sulung nyeletuk "Agak beda ya rasanya dengan di Hong Kong". Sepertinya sih iya.






Emang benar sih kata Albert. Yang paling bisa nyamain rasanya dan memang enak di sini yaitu bakpaonya, yang lain sih biasa saja. Jadi soal harga untuk dimsum di Indonesia ini sih termasuk tidak murah juga. Katanya sih resto ini dapat Michelin Star semacam penghargaan dalam bidang kuliner.

Pork Bun BBQ
Karena ini ulang tahun Jeremy dan kebetulan dia doyan makan bakmie, maka anggaplah Jeremy sedang menikmati mie ulang tahunnya.

Happy Birthday Jeremy!
Karena Tim Ho Wan berasal dari Hong Kong nanti saya ceritain di postingan selanjutnya ya! 

Happy Culinary


Tidak ada komentar:

Posting Komentar