Rabu, 15 Februari 2017

Amazing Valentine 2017

Happy Valentine everyone!! Anggap aja ya semua orang merayakan hari kasih sayang secara positif. Nah pada hari Valentine keluarga kami juga ceritanya ikut ngerayain. Sisi positifnya kita sepakat pada hari itu tidak ada yang marah-marah, ngambek dan harus sadar diri dengan kewajiban masing-masing sebagai bagian anggota keluarga.

Ngerayain ala keluarga kami sih biasa saja seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi kali ini giliran Jeremy beli coklat dan Albert ikut patungan beli kue Valentine-nya (dananya dari uang jajan dan sisa angpao).

Mari kita beli kue dan coklatnya! Beli di The Harvest Flavor Bliss aja...



Setelah itu masuk sesi foto...



Tapi sebelumnya kami dinner dulu di The Holy Crab yang merupakan salah satu resto di area Flavor Bliss Alam Sutra.


Mari masuk dan seperti biasa pesan makanan! The Holy Crab ini ceritanya makanan langsung disajikan di atas meja yang diberi lapisan kertas minyak tanpa piring maupun sendok garpu tapi disediakan alat bantu (gunting) untuk membuka cangkang kepiting. 

Karena perayaan Valentine, boleh dong cobain signature dish alias masakan andalan mereka yaitu Alaskan King Crab, yang akhirnya pada waktu bayar bill, David terkejut setengah mati melihat bill-nya. Ha.. ha.. ha.. Kalau menu yang lainnya sih harganya masih bisa dibandingkan dengan resto-resto sejenis.



Karena hari ini lagi Valentine maka diberikanlah dessert coklat secara gratis. Kami juga diminta untuk tulis review di Zomato dan diberikan voucher 200 ribu dari The Holy Crab.

Dessert Valentine ala The Holy Crab
Bicara tentang Valentine, ternyata waktunya pernah loh bersamaan dengan Imlek di tahun 2010 jadi nuansa Imlek yang penuh cinta. Apalagi waktu itu adiknya David dan istrinya baru saja menikah 3 atau 4 bulan sebelumnya, jadi suasana cinta ceritanya masih ada...

Valentine 2010
Merayakan Imlek dan Valentine 2010
Masih teringat saat anak-anak pertama kali merayakan Valentine bersama kami.

Albert's first Valentine 2006
Jeremy's first Valentine 2012
Biasanya kami merayakan dengan dinner bersama di restoran...

Valentine 2015 di HolyCow
Terkadang juga masak sendiri di rumah...


Wajib foto di nuansa penuh cinta berdua saja...


Waktu belum nikah alias masih pacaran biasanya suka dikirimin kartu Valentine pakai pos, acaranya paling dinner dan tukaran kado berdua. Kalau anak-anak sih suka bikinin kartu yang mereka tulis sendiri yang intinya sayang pada papa dan mama serta berharap kami berdua selalu sehat dan panjang umur...


Setiap tahun kami rayakan dengan penuh cinta...





Kalau dibilang Valentine ini memang bukan sesuatu hal yang wajib dirayakan memang ada benarnya juga. Bagi kami sih ini hanya sekedar mengingatkan bahwa kami saling memiliki dan menyayangi satu dengan yang lainnya. Jadi sebagai momen peringatan saja dan kumpulan koleksi foto yang bisa mengingatkan kenangan-kenangan indah yang sudah kita lalui bersama.

Tapi banyak juga kok yang menjadikan momen Valentine sebagai ajang memberikan hadiah pada pasangan, menjadikan sebagai hari pernikahan sebagai momen cinta dan anak-anak muda ajang untuk menyatakan perasaan hati kepada calon pacar. Tetap berpikir positif ya!! 


Just Sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar