Sabtu, 29 September 2018

My 'Son'Shine Birthday

Happy sweet 7th birthday my son.. Be Happy, Be Healthy. Grow up to be a wise man. Grow up to be a great man. May God bless you and your dream will come true.


We're so glad you were born, because you brighten our life and fill it with joy. Wishing you a day filled with love and cheer. Hoping your day will be as special as you are.


It's your special day. 7 years ago, I struggle to give birth for you. That was one of the most wonderful days in my life. I was so happy to see you born to this world. I hope your life will always be wonderful. You are cherished with love and bless of God..



Let this day be full of joy and Celebration!!

Namanya juga ulang tahun tentu saja ada perayaan sederhana ala keluarga kami tapi tetap dong dengan penuh sukacita. Makan bersama dan juga ada hadiah ulang tahun tidak lupa kue ulang tahun untuk "make a wish."

Sehari sebelumnya bikin base cakenya, sebenarnya agak malas juga baru pulang dari Jogja kemarin soalnya (Baca : Jogja Memang Istimewa), tapi mau bagaimana lagi? sudah janji mau bikinin cake astronot, topper sudah dibeli dan wajah si ganteng sudah berharap.

Yang bikin semangat bisa cobain mixer baru, kan baru coba bikin roti tapi cake belum pernah (Baca : Our New Kitchen Gadget) Cobain ah! Biarkan mesin itu bekerja..


Tinggal bikin topping dari cream cheese dan parutin keju sebagai taburannya supaya cantik. Ssst untuk menghias kue-nya tentu saja Papa yang turun tangan.

Terdengar suara Jeremy protes "Kok di bulan cuma putih, kawahnya mana?" Gampang taruh saja choco chips.. Puas? Simpan di kulkas dulu.. Ini jenis kue kalau dimakan kondisi dingin lebih enak..


Oya kalau mau bikin base cakenya saya pakai resep ini (Baca : Cake Lapis Keju) sudah tiga kali coba dan selalu ada kejutan di dalamnya.. Ha.. ha.. ha..

Cake sudah beres tinggal pasang topper, mau makan dimana? Di Kintan Buffet aja yuuk! Pengen makan banyak sepuas hati memang cocok-lah dengan resto all you can eat. Sekali-kali boleh dong!



Lanjut! Jangan lupa beli kado ulang tahun untuk Jeremy. Dia pilih sendiri mainan impian dia..


Pulangnya tinggal siapkan kue ulang tahun untuk 'make a wish', Jeremy langsung lari ganti baju astronot terus siap-siap pasang topper untuk cake-nya..


Dan hasil DIY Birthday Cake untuk ulang tahun Jeremy kali ini.. Taraa.. Lumayan ya?


Untuk pilihan hadiah ulang tahun ke-7 dia kali ini mainan Hot Wheels Play Set yang Kami patungan beliin..


Albert juga nggak mau ketinggalan menghadiah-kan dirinya sendiri dari hasil tabungan dia selama ini..


Baiklah mari kita foto bersama.. Action!!


Mari kita make a wish.. ♬ Tiup lilinnya.. tiup lilinnya ♫ wuzzz..


Jeremy senang hari ini? Dengan wajah tersenyum si ganteng pun menjawab "senang sekali"

Hari semakin malam dan kami pun bersiap-siap untuk beristirahat, berdoa bersama, baca renungan firman Tuhan dan akhirnya tertidur lelap..

Mimpi yang indah sayang.. Zzz.. Zzz.. Zzz

Have a Blessed Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar