Senin, 27 November 2017

Discovery Staycation

Mau kemana kita? Jeremy segera menjawab "main salju".. Ho.. ho.. ho.. no..no.. belum musimnya darling! (Sambil mikir mudah-mudahan nanti dia lupa.) Kita cari yang dekat-dekat saja ya..

Jadi pas liburan Idul Adha kita pun berencana ke Ancol sekalian mau nginap sehari di sana. Susun acara dadakan, yang penting sama-sama senang.. la.. la.. la..

Kami tiba di Ancol sudah sore banget sekitar jam setengah lima-an, langsung saja check in dan taruh barang di kamar. Pilihan menginap kami di Discovery Hotel Ancol. Oya kalau menginap di sini kita tidak perlu bayar ongkos masuk Ancol ya baik orang maupun kendaraan. Lumayan kan?

Begitu sampai dan taruh barang kita langsung turun ke Kids Club, bolehlah sambil nunggu waktu makan malam kids bisa bermain sebentar dan kami juga bisa beristirahat..


Waduh saya benar-benar istirahat sampai ketiduran di Kids Club. Film Naruto pun lewat begitu saja..


Cari dinner di Beach Walk City saja ah mau sekalian jalan-jalan. Sudah lama juga nggak kesana. Tapii? Ho.. ho.. ho.. sepi sekali itu mall..


Tidak banyak pilihan makanan langsung ke Bakso Afung saja.. setelah itu keliling sebentar langsung balik hotel.. Istirahat!

Nah kita mulai liburan yang sebenarnya! Semangat! bangun lebih siangan kemudian langsung breakfast. Makanannya lumayan-lah. Main course biasa saja tapi dessert-nya yang lumayan enak..

Setelah itu langsung ke kolam renang. Dari kemarin Jeremy sudah ngincar pengen naik kapal, ternyata kita harus sewa tuh kapal per setengah jam dengan bayaran lima puluh ribu. Kata si bapak petugas, dulunya gratis untuk tamu nginap, tapi karena anak-anak pada rebutan.. eh ibu-ibunya ikutan juga malahan jadi perang mulut, jadinya dibuat kebijakan baru harus bayar. Oh begitu ya?

Jeremy mulai mengayuh kapal-nya dengan hati riang sambil nyanyi "little world" ulang-ulang dan divideo-in si papa David. Kata Jeremy kita kayak Shark Family.. Lihat itu ada brother shark.. sambil nunjuk ke koko-nya dan hey! Lihat banyak sekali little fish! maksudnya anak-anak pengunjung hotel.. Ha.. ha.. ha..



Mari kita foto bersama..


Jeremy dan Albert pun main bersama gantian naik kapal. Yang saya heran kenapa sudah setengah jam lebih bahkan hampir sejam itu kapal nggak diminta sama petugas-nya ya.. Mungkin dia lupa?



Saya jadi penasaran pengen naik kapal juga.. Ayo gantian! Mami shark pengen cobain! Ha.. ha.. ha..
Akibatnya saya diliatin anak-anak kecil dan juga orang tuanya dengan muka bengong.. ha.. ha.. ha..


Sudahan yuuk! Kayaknya sudah lebih dari sejam kita di kolam renang, panas matahari mulai menyengat.. Saya panggil petugas-nya untuk mengembalikan kapal, barulah Jeremy mau sudah-an.. eh dia malah lari ke playground..

C'mon kids semangat! Kita ke Faunaland sekarang.. (Baca : Faunaland Ancol)

Setelah puas dari Faunaland kita langsung balik lagi ke Discovery Hotel, memang rencana awal kami mau makan dimsum ala Teratai Resto ambil paket all u can eat. Mari makan!


Setelah kenyang hati senang.. Mari pulang! Langsung diprotes kids yang katanya mau lihat ikan di Sea World. Penasaran juga apa bedanya ya? Sea World lama dan baru. Kan sempat Sea World ditutup lamaan tuh..


Happy Travelling


Tidak ada komentar:

Posting Komentar