Minggu, 19 Mei 2019

Advanture and Familiy Fun (Part 2) : MADAME TUSSAUDS BANGKOK

Welcome Thailand! Setelah kita Advanture and Family Fun (Part 1): SEA LIFE BANGKOK.

Kita pun melanjutkan perjalanan ke Mal Siam Discovery naik ke lantai 6 menuju Madame Tussauds.

Tunjukkan tiket langsung dipersilahkan masuk ke dalam, tapi sebelumnya difoto dulu diatas bajaj.. eh tuk-tuk. Emang muat berempat? Langsung diaturin model foto begini.. begitu..

Tagihan menyusul sesuai jumlah foto yang kita ambil.. Nah yang ini paling bagus di antara yang bagus lainnya.. Ambil satu saja ya mas! Mas-nya cantik dan ramah..


Di Bangkok patung lilin-nya tidak banyak dan tempatnya tidak besar tapi lebih atraktif dengan pengunjung.

Kita bisa berjoget dengan diiringi musik, menyanyi terus suara direkam yang bisa kita dengar ulang atau share lewat media sosial, pakai properti kayak kaos, dress, topi, rambut palsu untuk bergaya dengan patung sesuai tema yang ditampilkan.

Akibatnya? Tas di taruh di mana saja dan... ketinggalan... hiks.. hiks.. Duh nasib!

Mari kita beraksi! Tunjukkan gaya-mu.. Baru sadar ini Madame Tussauds ke-4 yang sudah kami datangi, tapi tetap saja senang dan antusias.

Begitu masuk bertemulah kita dengan Ir. Soekarno dan para pemimpin negara lainnya..




Kok? Pak Joko Widodo nggak ada ya?

Artis indonesia diwakili Anggun C. Sasmi yang lagi jadi juri acara idol. Kita barengan ya mbak jadi juri biar si Jeremy yang jadi kontestan-nya..

Jeremy bernyanyi dan suaranya kita rekam. Setelah dipikir dan dipertimbangkan "Jeremy, kamu harus lebih banyak latihan nyanyi dan bila perlu les vokal dulu".. Ha.. ha.. ha..



Bertemu Mark Zuckerberg dan Picasso membuat kids senang..



Ada Albert Einstein! Langsung kita teriak "Albert, kamu yang paling cocok foto sama Albert"


Jeremy nyeletuk "Pantes koko pintar namanya Albert.."

Si Papa menjawab "Jeremy juga pintar" Tapi.. yang bikin nggak tahan..bla.. *Baru mau ceramah. Eh si bocah langsung lari menuju patung Beethoven sambil mencet tuts piano..


Lari lagi ke bintang-bintang olah raga ada pemain bola, basket, tinju, angkat besi dan dilanjutkan main game bersama dengan ceria..





Jeremy sangat menikmati, setiap properti yang disediakan dia pakai untuk bergaya. Kalau mau diarahkan gayanya dia langsung lari ke tempat lain.. Suka-suka dia saja..




Kita pun berjalan bersama sambil foto-foto dengan berbagai gaya mengikuti model patung lilin.



Ikut joget-joget dengan bintang-bintang India seperti Shahrukh Khan dan teman-temannya juga oke..

Sampailah di zona terakhir dengan tema "pesta." Duduk sendiri juga asyik sambil liatin Jeremy nge-DJ..



Kalau si doi duduk dengan "Oprah" saya pun memilih duduk dengan "Will"



Pesta berakhir.. C'mon kids kita lanjut! Tapi? Tiba-tiba baru sadar Jeremy nggak pakai tas ransel..
Taruh dimana? Si bocah nggak tahu.. kita langsung lari masuk lagi nyariin terutama area atraktif. Ternyata terlihat beberapa tas yang ketinggalan bergeletakan di sana sini.

Dengan pasrah dan putus asa kita nanya ke petugas yang langsung nyuruh kita ke bagian Lost and Found sambil mengingatkan teater 4D akan mulai 10 menit lagi..

Akhirnya! Semua beres tas Jeremy ketemu dan kita sudah ada di teater 4D nonton "ICE AGE" Wow asyik ngerasain tiupan angin dan salju yang turun di ruangan sampai rambut sedikit basah.

Keluar berpose lagi dengan Sid, Scrat, Manfred dan teman-temannya..


Selesailah petualangan kita hari ini. Mau ke mana lagi? Sudah jam 5 sore. Singgah sebentar ke Gourmet Market di Siam Paragon beli buah-buahan untuk beberapa hari entar taruh di kulkas hotel.


Ke Thailand tanpa makan durian kok berasa ada yang kurang.. Beli ah! Coba bandingin rasa durian puangmanee dengan durian monthong.. Enakan mana ya? Nyam.. nyam..

Durian Puangmanee

Durian Monthong
Sebenarnya di hotel ada makan buah sepuasnya dengan membayar 500 baht/orang. Tapi lebih bijaksana kalau beli di supermarket atau di pasar terus simpan di kulkas jadi bisa untuk beberapa hari.


Setelah beres langsung balik hotel naik tuk-tuk.. Kids suka sekali naik tuk-tuk yang mereka bilang kayak bajaj.

Makan malam bagaimana? Turun sebentar ke lobby hotel di lantai 18 ada Family Mart beli nasi bento, onigiri, burger nasi. Pilihan saya tetap tom yam..


Jangan lupa makan depan jendela sambil memandang keindahan kota Bangkok..

Foto diambil dari lantai 83
Sepertinya saya mulai suka dengan kota ini..

Happy Travelling


1 komentar:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus