Senin, 11 Juni 2018

Happy Birthday To You

"A simple celebration, a gathering of family member; here wishing you great happines and a joy that never ends."


Tepat di hari minggu kedua bulan Juni 2018 adalah hari ulang tahun papa David. Mari kita rayakan secara sederhana dan penuh hikmat.

Jadi hari minggu rencananya kita ikut ibadah pagi kemudian makan siang bersama sekalian merayakan ulang tahun dan juga beli kue, mau dimana? Di Walao-Eh, Try-lah saja yuuk!


Pernah lewatin ini resto tapi nggak pernah singgah. Jadi penasaran dong. Sebelum pergi cari promo saja dulu di Fave, eh ternyata lagi ada voucher IDR 150 ribu tapi cuma bayar IDR 90 ribu, lumayan banget kan?

Masuk ke dalam disambut dengan ramah, lumayan ramai juga nih resto. Kata si mas yang melayani kami, ini resto Singapore yang kelebihannya porsinya besar. Kalau saya perhatikan ini semacam kopi tiam yang tidak hanya menyediakan menu nasi hainam, kwetiau, laksa tapi juga ada menu western dan juga makanan Indonesia kayak nasi uduk, nasi tumpeng, sate ayam dan lain-lain..


Daftar menunya saja sudah sebesar bagong, bagaimana dengan porsinya ya? Kami pesan nasi goreng siram, steak, fish and chips.. entar makannya saling berbagi saja ya.




Porsinya lumayan besar tapi lebih besar lagi piringnya, bisa lah sepiring makan berdua biar kelihatan mesra dan ada sensasi rebutan.

Katanya sih yang recommended Es Milo Tyrex, yang ternyata ukurannya jumbo.


Pesan es teh tawar yang ternyata gelasnya pakai mug vintage porsi jumbo..


Akibat ketidaktahuan akan porsi di Walao-Eh, dessert-nya kita pesan es Walao-Eh, semacam es kepal Milo ala Singapore yang ternyata ukurannya alamak jumbo juga..


Waduh.. kami sudah tidak sanggup lagi melihat dan menghabiskan itu minuman, Jeremy langsung lari main di Playground, kemudian jalan-jalan sebentar ke belakang lihat burung. Foto dulu dong..


Kayaknya kenyangnya aneh deh terasa kembung. Yuuk kita pulang saja. Lain kali nggak mau pesan minuman begitu banyak..

Mau beli kue Ultah saja langsung hilang semangat, apalagi di mobil tercium bau-bau tidak sedap begitu. Rasanya gimana ya? Perang tagar, perang kaos masih mending ini perang.. U know lah! Albert.. Jeremy.. hentikan!

Tapi untunglah tidak ada rotan akarpun jadi, tadi lupa pesan mie ulang tahun dan belum make a wish. Jadi.. mari kita lakukan secara sederhana. Sim.. salabim.. jadilah spaghetti bolognaise dengan taburan keju dalam mangkuk jumbo yang tentu saja buatan saya sendiri dong.


Si papa bisa make a wish sesuka hati, mau lebih dari satu juga boleh tapi maksimal tiga ya.. ha.. ha.. ha.. dilanjutkan tiup lilin..


Kemudian kita pun dinner bersama, anggaplah si papa sedang berbagi rejeki bersama kami..


Setiap tahun ada cerita dan kesan yang berbeda tetapi semua akan bisa diingat jika dituliskan dalam Julie Bercerita - Everything What I Want To Share..

Just Sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar