Sabtu, 20 Mei 2017

Legoland Malaysia

Katanya vacation ke Singapura? Kok malah nyasar ke Malaysia? Eits.. jangan salah, kan sekalian mumpung dekat Singapura. Jadi ceritanya Legoland itu terletak di Johor Bahru, kalau memang niat banget cuma mau ke Legoland bisa kok lewat Bandara Senai-Johor Bahru.


Cara ke Legoland? Kita juga waktu itu lagi mikir bagaimana caranya ya? Ha.. ha.. ha.. tanya receptionist hotel ah.. ternyata dekat situ ada travel agent dan kebetulan juga banyak tamu hotel yang mau pergi ke Legoland dan Hello Kitty Town, jadi kita semua disatukan dan sepakat dengan waktu dan jam yang sudah ditentukan, entar kesana-nya naik bis. Jadi kita dapat paket antar jemput sekalian tiket masuk Legoland. Asyik!

Bis tingkat nyaman
Legoland Malaysia yang terletak di Johor Bahru itu adalah theme park lego pertama di Asia Tenggara. Jadi nggak usah heran semua yang ada di sini pasti berhubungan dengan lego. Begitu masuk akan terlihat bangunan-bangunan terkenal di dunia yang dibuat dari lego bricks.




Arena permainan di Legoland pada umumnya bisa dinikmati oleh keluarga yang membawa anak-anak, walaupun ada juga yang cukup ekstrim dan kurang cocok untuk anak karena dibatasi tinggi badan. Tapi percayalah kita bisa cukup enjoy menikmati fasilitas dan permainan yang ada.

Kereta-keretaan Lego

Ngantri naik mobil polisi

Manjat-manjat sambil main luncuran

Mobil lego goyang-goyang

Antusias bertemu 'polisi' Lego yang lagi jalan
Jangan lupa singgah sejenak ke toko souvenir "cuci mata" eh waktu keluar tetap bawa tentengan..

Salah satu sudut di toko souvenir

Ada satu lagi wahana yang bakal membuat anak-anak betah yaitu Builds and Action, di sini mereka bisa merakit lego sepuasnya menjadi berbagai model. Tempatnya juga nyaman, jadi lumayanlah untuk orang tua istirahat sambil nunggguin anaknya main. Yang anehnya anak-anak itu sendiri bisa berbaur dan main bersama.



Tidak saling kenal tapi bisa main bersama
Demikianlah rekreasi kami sekeluarga di Legoland.

Happy Travelling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar