Rabu, 23 Agustus 2017

Water World - World Of Wonders

Anak sekolah perlu hiburan! Itulah curahan hati Albert dan Jeremy yang ceritanya sudah merasa lelah belajar. Ha.. ha.. ha.. Ya sudahlah mari kita berenang untuk mendinginkan kepala kalian. Tempat yang kita pilih kali ini adalah Citra Raya Water World yang berada di dalam perumahan Citra Raya.


Kalau menurut saya sih kolam renang ini lumayan oke juga dan cukup bersih, jadi lumayan lah ada tempat wisata di daerah Tangerang. Ayo kita explore! Nah ini kolam yang membuat Jeremy betah, Sampai susah diajak ke tempat lain.

Tempat favorit anak kecil
 Fotoin dia dulu di kolam bayi..


Kalau Albert lain lagi, sukanya sewa ban terus muter-muter sesuka hati dia ke tempat yang bisa di jangkau dengan ban.


Untuk hiburan keluarga sih emang paling menyenangkan di kolam arus pakai ban sambil foto-foto sebagai moment kenangan kebersamaan.


Selesai berenang bisa langsung ke cafetarianya. Tapi sayangnya makanan yang disediakan tidak terlalu menggugah selera. Terbaca di menu ada bakmie ayam (lumayan kan untuk ngemil) ternyata katanya kosong, yang ada nasi timbel dan juga mi instan. Karena kids maksa mau cobain, ya sudahlah pesan mie instan goreng saja deh, trus ditambah telur mata sapi dengan harga sepiringnya Rp 10.000. Mie goreng itu yang dipuji-puji setinggi langit sama kids, katanya bisa dilangganin enak banget. Jeremy lebih heboh lagi pasang jempol sambil bilang enaak banget. Ha.. ha.. ha..

Menikmati mie goreng instan
Penasaran saya cobain apa sih istimewanya? Ah rasa indomie goreng biasa yang ditambahin telur, Yang terjadi malah Albert minta tambah satu piring lagi dengan alasan jatahnya jadi berkurang karena Mama ikutan makan... Apa? Langsung saya ceramahin tentang makanan sehat. Ha.. ha.. ha..
Tempatnya juga sepi, itu kan tanda kurang peminat... Mungkinkah mereka lapar? Ha.. ha.. ha..

Di dekat Water World masih dalam kawasan yang sama cuma beda area ada theme park lokal yang bernama World Of Wonders yang temanya tentang keajaiban dunia. Untuk masuk di kolam renang dan theme parknya ini ada tiket terusan yang harganya lebih murah dibandingkan beli per satuan. Cobain yuk! Mumpung bisa masuk gratisan. Ha.. ha.. ha..



Begitu masuk ke dalam kita akan disuguhkan tiruan-tiruan landmark berbagai negara termasuk juga di Indonesia yaitu Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Tapi terus terang saja buatannya tidak terlalu bagus, kids saya paksain foto-foto yang ceritanya cuma pura-pura berada di daerah asal landmark tersebut tapi mereka langsung menolak...

Maunya malah foto dengan dinosaurus dan danau buatan...



Daripada nggak ada yang difoto, saya pun turun tangan untuk difoto, soalnya sayang juga pemandangannya keren ada pilar-pilar ukiran Mesir gitu deh...


Main yuuuk! Anak-anak langsung nolak mereka nggak minat katanya "masih bagusan di Dufan" Jeremy malah maunya foto dengan patung saja...


Melihat anak-anak yang tidak terlalu antusias dan juga cuacanya cukup panas, kita pulang saja lah..
Mungkin mereka lelah. Ha.. ha.. ha..

Wonderful Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar